by

Menjelang Perayaan Idulfitri 1442 H. Ketua Komite SD 01 Lingga Utara Bagikan Minuman Untuk Guru.

IndepthNews.id -Ketua Komite SDN 01 Lingga Utara, Rusli membagikan minuman kepada 12 Guru yang bertugas Di Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga. Pembagian minuman itu adalah yang pertama kalinya di lakukan selama 5 Tahun menjabat sebagai Ketua Komite Di SD 001. Rabu 05/05/2021.

“ini adalah bentuk kepedulian saya selaku ketua komite terhadap guru-guru yang sangat berjasa terhadap pendidikan anak anak di desa resun ini,” ujarnya selasa (4/5).

Menurut rusli pembagian minuman jelang perayaan lebaran idul fitri kepada guru di desa resun juga merupakan bentuk ucapan terimakasih terhadap guru yang sebenarnyakalau di hitung dari harga pemberian tidaklah seberapa di bandingkan pengabadian guru yang mendidik anak anak di desa resun.

Sementara itu, plt kepala sekolah sdn 01 lingga utara, rizal mengucapkan terimakasih kepada komite yang telah mau peduli dan berbagi kepada guru-guru di sdn 01.

“Saya selaku kepala sekolah sdn-01 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada komite, dan semoga komite sukses selalu,” katanya.

Ditempat yang sama, saipul sebagai perwakilan guru yang menghadiri pembagian minuman ini mengucapkan terima kasih pada komite yang sangat peduli terhadap pendidikan.

“Kedepan siapapun komite di sd ini dapat melakukan hal yang sama, peduli terhadap tenaga pendidik dan kami doa kan agar pk komite di beri kesehatan dan murah rejeki sehat selalu dan semakin sukses,” ujar Saipul.

(abu)

Comment

News Feed