by

Menjelang Indulfitri 1442 H BPD Resun, Rusli Bagikan 150 Paket Minuman Pada Warga.

Indepthnews.Id -Anggota BPD Desa Resun Rusli membagikan minuman menjelang lebaran Idulfitri kepada warga Desa Resun Kecamatan Lingga Utara.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap warga Desa Resun yang akan merayakan lebaran di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya Rusli, Kamis (6/5/2021).

Menurut Rusli, kegiatan pembagian Minuman jelang perayaan lebaran Idul Fitri kepada warga Desa Resun adalah kegiatan rutin yang sejak 6 tahun terakhir ini ia lakukan.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi manfaatnya terhadap warga yang betul-betul membutuhkannya, apalagi pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” katanya.

Imam Masjid Al- Hidayah Desa Resun, Rasidi menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Pak Rusli sebagai anggota BPD Desa Resun, yang bisa berbagi terhadap warganya di masa Pandemi Covit 19 ini.

“Kami Doa kan Pak Rusli selalu dimudahkan rejekinya dan sehat selalu, amiin,” ucapnya.

Ditempat terpisah Mahdar, warga setempat yang menerima bantuan, menyampaikan terimaksinya kepada Rusli yang telah berbagi terhadap masyarakat, dimana saat pandemi Covid- 19 ini semua serba susah.

“Pemberian minuman ini, walau harga tak seberapa tapi nilai kepedulianya itu yang kami anggap sangat tinggi dan patut dicontoh siapapun yang menjadi pemimpin Desa ini kedepannya,” harapnya.

(abu)

Comment

News Feed