Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Acara Car Free Day Dan Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Polres Bintan

InDepthNews.id (Bintan) 18/09/2022 – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -67 Polres Bintan Mengadakan Car Free Day dan Olah Raga Bersama bertempat di lapangan Relief Antam Kijang Kabupaten Bintan, Minggu (18/09/2022).

Dalam kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -67 Polres Bintan, dilokasi tampak masyarakat kijang dan sekitarnya tumpah ruah mengikuti acara tersebut.

Acara yang dimulai sejak jam 06.00 Wib pagi itu ditandai dengan gerak jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama dan pembangian door price.

Kapolres Bintan AKBP. Tidar Wulung Dahono, SH. S.I.K, MH,dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulangtahun kepada Polisi Lalu Lintas yang Ke-67, semoga dengan HUT Polantas yang Ke-67 ini, Polisi semakin Presisi, presisi dalam penanganan lalu lintas, dekat di hati rakyat dan semakin dicintai.

Kapolres juga mengungkapkan kalau kegiatan ini merupakan amanah serentak dari Bapak Kapolda Kepri, dan kegiatan ini juga diharapkan merupakan pelopor new normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita pun mengedukasi dengan kegiatan HUT Lantas Bayangkara ini Polri dengan instansi terkait serta dengan masyarakat bisa lebih bersinergi melaksanakan kegiatan-kegiatan keselamatan berlalu lintas,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap dengan HUT Lantas ini, Polantas Polres Bintan dapat lebih profesional, Presisi, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

Sementara itu, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Rony Kartika secara khusus mengucapkan HUT Lantas Bayangkara yang Ke-67 kepada Polantas seluruh Indonesia khususnya Polantas Polres Bintan.

“Dirgahayu Polisi Lalu Lintas yang ke – 67, semoga Polisi semakin Presisi, dekat dihati rakyat dan Presisi dalam penanganan lalu lintas dan masyarakat juga dapat lebih tertib dalam berlalu lintas,” ucap Rony Kartika.

Dalam kegiatan HUT Polantas Ke -67 Polres Bintan itu juga diisi dengan hiburan dan pembagian door price kepada peserta yang hadir. (Red)

Comment