by

Mapolsek Tebingtinggi Barat Bersama RCommunity Berbagi kasih Dalam Rangka HUT Bhayangkara.

InDepthNews.id –Polsek Tebingtinggi Barat bekerjasama dengan RCommunity menggelar bakti sosial sunatan massal dalam rangka mendukung Hari Bhayangkara ke-75 . Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Tebingtinggi Barat di Desa Alai.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH.,MH mengatakan, sunat massal itu diperuntukan khusus bagi anak warga kurang mampu di wilayah setempat.

Total peserta berjumlah 23 orang anak, dan ditangani langsung oleh dokter dari Puskesmas Alai dan Ikatan Perawat Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Sunat massal ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75, sebagai bentuk kepedulian dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Robert Martias selaku Ketua Relawan Comitment Untuk Masyarakat Meranti (RCommunity) sangat bersyukur dapat melakukan kegiatan berbagi kasih bersama Negara Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hari HUT BHAYANGKARA tersebut.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat selalu berpartisipasi dengan pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Aparat pemerintah yang lainnya untuk melihat masyarakat tersenyum dan dapat meringankan sedikit beban mereka dalam Setiadi di zaman covid-19 ini, karena sejak adanya covid-19 segala kegiatan sudah dibatasi sehingga pendapatan keuangan keluarga saudara kita dapat bekurang,” ujarnya.

“Ucapan untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, Selamat Hari Hadi BHAYANGKARA, tetap semangat dan tetap selalu ada ditengah masyarakat, serta selalu berpegangan dengan semboyan mengayomi,” tutupnya.

Acara selesai pukul 14.00 WIB. Kegiatan juga diisi dengan penyerahan paket sembako untuk orangtua peserta.

Selain Kapolsek, juga tampak hadir Ketua Ranting Bhayangkari Tebingtinggi Barat Felci AGD Simamora, Ketua RComunity Robert Martias beserta anggota, Ketua Ikatan Perawat Kepulauan Meranti Dedi S.Kep, tokoh agama setempat Samsul Hidayat S.Pdi, para Kanit dan personel Polsek Tebingtinggi Barat.

Acara berlangsung dengan sangat baik dan tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

(BATUBARA).

Comment

News Feed