Kunjungi Serasan, Bupati Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda Disambut Meriah oleh Warga

Natuna43 views

InDepthNews.id (Natuna) – Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan rombongan tiba dan disambut meriah masyarakat Kecamatan Serasan.

Rombongan Bupati Natuna setelah melakukan lebih kurang 5 jam pelayanan yang bertolak dari Pelabuhan Penagi dengan menggunakan kapal cepat MV Indra Perkasa milik Pemerintah Kabupaten Natuna itu akhirnya merapat di Pelabuhan Perhubungan Kecamatan Serasan sekitar 18:30 Wib.

Kehadiran Bupati dan rombongan di Kecamatan Serasan sudah dinantikan oleh masyarakat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur dengan persiapan penyambutan pengalungan bunga kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Antusias masyarakat menyambut kedua pemimpin Natuna tersebut, terlihat penuh sesak di area pelabuhan Serasan. Selain kalung bunga, Wan Siswnadi yang didampingi Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi juga disuguhi dengan kompang serta iring-iringan panjang dari masyarakat.

Turut serta dalam rombongan, Anggota DPRD Natuna terpilih Dapil 2, Andes Saputra, serta beberapa Kepala OPD dan Kabid yang akan mengikuti kegiatan Kunker di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur dengan agenda yang sudah terjadwal kan.

Adapun beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda tersebut diantaranya senam bersama, gotong royong bersama masyarakat Serasan dan Serasan Timur serta gelaran dendang piwang serta beberapa agenda lainya.

(Wanto).

Comment