by

Ketua AWAS KEPRI, Parlindungan Simanungkalit : Saya Terimakasih Kepada Bupati Taput.

InDepthNews.id (Sipoholon) -Peningkatan Jalan di Dusun Sibuntuon Desa Simanungkalit Kecamatan Sipoholon Sumatra Utara mendapat apresiasi dari Anak Asli dari Desa Simanungkalit diperantauan.

Parlindungan Simanungkalit yang saat ini berada diperantauan sangat gembira mendengar adanya Aspalisasi jalan di Desa Simanungkalit yang merupakan kampung halamannya.

“Saya sangat senang sekali mendengar informasi bahwa di Desa Simanungkalit, Kampung Kelahiran saya saat ini dilakukan Aspalisasi,” Kata Parlin yang juga Ketua Umum Aliansi Wartawan Siber Kepri (AWAS KEPRI), Rabu (29/09).

Dia sangat berterimakasih atas atensi pemerintah yang telah memberikan perhatian terhadap Desa Simanungkalit, karena dengan kondisi jalan yang sudah bagus tentu saja membuat akses dan mobilitas di Desa Simanungkalit juga ikut meningkat dan hal itu secara tidak langsung memberikan dampak perekonomian bagi masyarakat desa Simanungkalit.

“Sudah lama masyarakat menantikan peningkatan jalan di Desa Simanungkalit ini, saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) khususnya Kepada Bapak Bupati Taput, Nikson Nababan yang sudah sangat perhatian dengan Kampung Kelahiran saya Desa Simanungkalit,” Ujar Parlin yang juga merupakan Pimpinan Umum Media Kepri Mandiri Grup ini.

“Saya berharap dengan adanya peningkatan jalan ini, perekonomian masyarakat dapat meningkat,” harapnya

Sebagai informasi, proyek Aspalisasi Desa Simanungkalit tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Taput Tahun Anggaran 2021 senilai Rp. 2.121.089.449.

(Redaksi)

Comment

News Feed