by

Kapolsek Tebingtinggi Ikuti Rakor Bersama KSOP dan Pelindo, Ini Yang Dibahas.

InDepthNews.id -Polsek Tebingtinggi bersama KSOP dan Pelindo Selatpanjang menggelar rapat koordinasi (rakor) membahas keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang.

Rapat berlangsung di Kantor KSOP Jalan Pelindo, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis 17 Juni 2021.

Kegiatan tersebut diikuti Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kepala KSOP Kelas II Selatpanjang Capt Rida, Direktur Pelindo Selatpanjang Helmi SE beserta staf, dan Unit KKP Tanjung Harapan.

Dari pertemuan itu, disepakati bahwa akan dilakukannya menertibkan penjualan tiket di pelabuhan penumpang Tanjung Harapan, menertibkan dan menata kendaraan yang akan parkir di sekitar pelabuhan, dan meningkatkan sosialisasi terhadap penumpang untuk selalu mengikuti protokol Covid-19.

Usai rapat, Iptu Aguslan mengatakan, sinergitas dan kerjasama yang baik merupakan salah satu faktor penentu dari terselenggaranya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Keselamatan penumpang adalah prioritas utama yang harus dijaga bersama di samping keamanan dan kenyamanan. Juga penerapan protokol kesehatan secara disiplin agar penumpang terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed