by

Kapolres Tekan Vaksinasi. Andi Yul : 12 Hari Harus Capai 70 %.

InDepthNews.id (Meranti) –Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH meninjau sejumlah lokasi yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 serentak, Rabu (08/12/2021).

Dalam peninjauan itu, Kapolres menekankan target vaksinasi 70 persen masyarakat Kepulauan Meranti harus tercapai 12 hari kedepan.

“Hari ini setidaknya ada 11 gerai yang melaksanakan vaksinasi massal. Masing-masing gerai kita targetkan minimal 300 dosis,” ujar Andi Yul.

Untuk mengejar target tersebut, lanjutnya, vaksinasi di Kepulauan Meranti bahkan dilakukan dari pagi, siang, hingga malam hari.

“Seperti yang kita lakukan di Desa Alah Air dan Kelurahan Selatpanjang Timur malam ini. Masyarakat juga tampak sangat antusiasme untuk vaksin,” ujarnya.

Mantan perwira Polda Riau ini kembali mengimbau masyarakat agar tidak ragu ataupun takut untuk melaksanakan vaksin.

Ia berharap, warga segera menuju ke gerai-gerai vaksin yang telah disiapkan.

“Mari berbondong-bondong datang ke gerai vaksinasi yang sudah disiapkan, dan tentunya bagi yang sudah vaksin tetap harus pakai masker,” ajak Andi Yul.

Dia menjelaskan, akselerasi vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk antisipasi terjadinya laju penularan Covid-19 di periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

“Selama 12 hari kedepan menjadi tugas pokok bersama guna capaian target maksimal,” pungkasnya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed