by

Kapolres Meranti Temui Pengasuh Ponpes Raudhatul Qur’an. Mempererat Silaturahmi Dan Sinergi.

InDepthNews.id (Meranti) –Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH bersilaturahmi ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Qur’an, Kyai Mustafa, di Desa Mantiasa, Kamis (12/8/2021).

Kunjungan ia lakukan setelah beberapa hari menjabat sebagai Kapolres di kabupaten itu dan untuk perkenalan diri.

Andi Yul tiba di Desa Mantiasa sekitar pukul 16.30 WIB, didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful.

Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan diri selaku Kapolres Kepulauan Meranti yang baru menggantikan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang mendapat amanah menjadi Kapolres Rokan Hulu.

“Sebagai pejabat baru di sini kami minta do’a dan restu dari pak Kyai, agar nantinya lancar dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Andi Yul berharap, sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah terjalin dapat terus terjaga guna memelihara situasi kamtibmas di Kepulauan Meranti agar selalu kondusif.

“Nikmat aman yang kita rasakan sekarang tentu tidak lepas dari do’a, dukungan, dan peran para ulama, kyai, serta seluruh elemen masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Kyai Mustafa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Andi Yul. Ia berharap bisa amanah dan mendoakan agar sukses dalam memimpin Polres Kepulauan Meranti.

“Kami senantiasa siap mendukung Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,”¬†kata Kyai Mustafa.

(BATUBARA).

Comment

News Feed