Kapolres Karimun Curhat Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kundur

InDepthNews.id (Karimun) – Dalam rangka Jumat curhat program dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, M.M melaksanakan kegiatan Jumat curhat Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kundur, Polres Karimun, Polda Kepri. Jumat, (05/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, Kasat Bimas AKP Sasmintoro, S.H, Kasat Polairud AKP Parlin Tobing dan Anggota Sihumas Polres Karimun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 003 Kundur, Sekcam Kundur, Sekcam Ungar, Lurah Tanjung Batu Kota, Lurah Tanjung Batu Barat, Lurah Gading, Babinsa Tanjung Batu Kota, UPT Dinas Perhubungan Karimun, Bawaslu Kecamatan Kundur, PPK Kundur, Syahbandar Tanjung Batu, Dan Pos TNI AL, RT/RW dan Perwakilan masyarakat dari Kecamatan Kundur dan Ungar.

Kapolres menyampaikan bahwa di wilayah hukum Polsek Kundur yang meliputi 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Kundur dan Ungar sampai saat ini situasi aman dan damai.

“Saya mendapat informasi bahwa di wilayah hukum Polsek Kundur situasi aman dan damai dan yang seperti ini yang kita harapkan,” ujar Kapolres Karimun.

Kapolres menambahkan, untuk saat ini menset harus dirubah, jangan terlalu cepat tanggap dengan apa yang ada di media sosial.

“Kita harus cek kebenarannya dulu baru bisa kita memberikan komentar, dan komentar itu harus positif supaya jangan membuat gundah di tengah-tengah masyarakat luas,” ucap Fadli Agus.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat yang hadir dalam jumat curhat agar sama-sama menjaga nantinya pelaksanaan pemilu di bulan Februari mendatang.

“Saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Kundur dan Ungar, agar kita sama-sama menjaga situasi pemilu yang aman dan damai. Perbedaan itu biasa, tapi jangan kita terpancing dengan gesekan-gesekan yang terjadi saat pemilu nanti,” harap Kapolres Karimun. (Gabe)

 

 

 

Comment