by

Kadiskes Meranti Ikuti Zoom Metting Bersama Presiden Jokowidodo Dan Monitoring vakksinasi.

InDepthNews.id -Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau Dr.H.Misri Hasanto M.Kes adakan Zoom Metting dengan Presiden RI Jokowidodo dan monitoring vaksinasi di Meranti. Rabu 19/05/2021.

“Berdasarkan Arahan Presiden Jokowidodo Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini adalah Prioritas Sasaran bagi kelompok Rentan dan bagi yang sudah divaksin tetap melaksanakan Protokol kesehatan secara Baik dan Benar, Vaksin hanya mengurangi Resiko penularan dan upaya memutus mata rantai penularan covid-19”, ungkap Kadiskes Meranti Dr H Misri Hasanto M.Kes yang juga pernah menjadi Ketua Tim Food Security Presiden Jokowidodo pada tahun 2016 tersebut.

Disamping itu Misri juga memantau kegitan vaksinasi yang juga di selenggarakan pada waktu yang besamaan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Vaksinasi Massal ini juga diikuti serentak oleh Kabupaten kepulauan Meranti di masing-masing Puskesmas dengan Total sasaran sebanyak 1.000 orang Lansia dan Pelayan Publik langsung pada Masyarakat”, sebutnya.

foto saat Kadiskes Meranti Dr H Misri Hasanto M.Kes Melakukan monitoring dilokasi vaksinasi.

Lanjutnya lagi. “Kita melakukan pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Masal pada Puskesmas Selatpanjang, Puskesmas Alah Air dan Puskesmas Alai dari jam 09:00 WIB sampai jam 12.00 WIB”.

Kegitan ini juga berpusat pada Vaksinasi Covid-19 Massal di 3 titik di Pekanbaru, yang diikuti oleh seluruh Kabupaten atau Kota se Riau.

Sedangakan sasaran yang ditetapkan per Kabupaten atau Kota se Riau adalah : Kota Pekanbaru 10.000 orang, Kepulauan Meranti 1.000 orang, Bengkalis 4.600 orang, Dumai 1.000 orang, Kampar 2.000 orang, Kuansing 500 orang, Inhil 1.000 orang, Siak 2.000 orang, Pelalawan 3.070 orang, Rohil 700 orang, dan Inhu 1.000 orang.

“Sasaran Vaksinasi ini adalah Lansia dan Pelayanan Publik langsung pada masyarakat dengan jumlah Sasaran 1.000 orang untuk Kabupaten kita ini”, tutupnya.

(BATUBARA)

Comment

News Feed