by

JOKE Coffee, Nikmati Panasnya Kopi di “Ujung Dompak”

IndepthNews.Id – “Yuk Ngopi” kini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Tanjungpinang. Karena rutinitas sehari-hari warganya bersilaturahmi dan “ngopi” di warung-warung kopi langganan mereka.

Warung kopi di Tanjungpinang sangat banyak sekali, setiap sudut kota menjadi tempat usaha minuman berkafein tersebut. Namun, ada satu warung kopi yang tidak kalah menarik dan keren di Kota Tanjungpinang, yaitu Joke Coffee yang terletak di Dompak.

Suasana yang cozy membuat pelanggan serasa “ngopi” di rumah. Joke Coffee terletak tidak jauh dari Kantor Camat Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Owner Joke Coffee, Sahrizan Ariemengatakan dia merintis usaha warung kopi tersebut telah lebih dari 5 tahun.  Warung kopinya saat ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi para pecinta kopi dari berbagai kalangan mulai dari remaja hingga orang tua.

Joke Coffee yang sering dijuluki Kedai Kopi “Ujung Dompak” ini mulai buka pukul 08.00 WIB pagi Hingga Malam hari. Untuk memanjaka pelanggan, setiap malam kedai kopi ini menggelar live music.

“Alhamdulillah, konsep kita di senangi, bahkan banyak mereka yang duduk disini sambil menikmati kopi dan bernyanyi,” tutur pria yang akrab disapa Ari tersebut.

Menu yang juga di tawarkan kepada pelanggan juga beraneka ragam, dimulai dari varian kopi yang sangat nikmat dan menu menu minuman lainnya yang siap untuk memanjakan lidah pelanggan yang datang. Ditambah lagi dengan adanya berbagai makanan yang telah di sediakan oleh para pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang berjualan di sekitaran Joke Coffee .

“Untuk harga kita sangat terjangkau, dan sangat mengerti kantong pelanggan. Apalagi di masa Pandemi ini. Yuk, kami tunggu di Joke Coffee ya,” tutup Arie.

Comment

News Feed