Jefridin: Kebersamaan dan Persatuan Kunci Bangun Batam yang Maju dan Sejahtera

InDepthNews.id (Batam) – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menekankan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam membangun Kota Batam yang maju dan sejahtera.

Hal ini disampaikannya usai mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Halal Bihalal yang diadakan bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK), tokoh masyarakat, dan warga Kecamatan Sekupang, di Aula SD Kartini Sungai Harapan, Sabtu (18/5/2024).

“Semoga kita terus dapat memberikan kesejahteraan dan kedamaian agar kita terus bersatu padu untuk Kota Batam yang kita cintai dan menjadi kota maju untuk kita semua,” ujar Jefridin.

Jefridin juga mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam pembangunan kota. Menurutnya keberhasilan pembangunan Batam tidak hanya andil dari Pemerintah Kota, tetapi juga andil seluruh masyarakat Batam, khususnya Kecamatan Sekupang, sehingga pembangunan terus maju dan berjalan.

“Batam memiliki potensi besar untuk menjadi kota pariwisata internasional dengan mendatangkan turis, memperbaiki sektor kesehatan, dan berbagai bidang lainnya melalui kolaborasi yang kuat dan komitmen yang sama,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Jefridin juga menekankan pentingnya kontribusi masyarakat dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusivitas Kota Batam.

“Batam akan menjadi kota yang luar biasa jika kita terus berkolaborasi, mempersiapkan, dan melahirkan pemimpin hebat untuk Batam yang kita cintai,” katanya.

Dengan menjaga stabilitas kota, Batam akan menjadi tujuan yang menarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara, dimana akan meningkatkan pendapatan pajak dari sektor pariwisata, restoran, dan hotel.

“Dengan pajak inilah kita membangun Batam,” tutup Jefridin. (Red)

Comment