Jalin Silaturahmi, MPC Pemuda Pancasila Natuna Lakukan Kunjungan dan Audiensi dengan Kapolres Natuna

InDepthNews.Id (Natuna) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna melakukan Kunjungan dan Audiensi dengan Kapolres Natuna, Selasa (24/11/2023) di Ruang Kantor Kapolres Natuna.

Hadir dalam Kunjungan dan Audiensi tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna Erliansyah, S.H., M.H. Wakil Ketua 1 Wandra, S.IP. Wakil Ketua 2 Wan Wahyu Liandra, M.IP. Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Zulkifli, S.E. Sekretaris MPC Syafrizal, S.E. Bendahara MPC Yusaf Rina,. Ketua PAC Bunguran Timur Wan Alfiar, S.E. dan beberapa anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna.

Erliansyah Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna menyampaikan tujuan dari Kunjungan/Audiensi ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna dengan pihak polres Kabupaten Natuna, dimana selama ini hubungan antara Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna dengan polres Kabupaten Natuna sudah terjalin sangat baik.

“Kami berharap kepada pihak polres Natuna agar dapat membimbing Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna dalam menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Erliansyah

Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna siap mendukung berkolaborasi dan mendukung program Polres Kabupaten Natuna dalam menjaga situasi ketertiban dan keamanan.

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K yang didampingi Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna yang telah siap mendukung program dan Visi dan Misi Polres Kabupaten Natuna.

Kapolres juga mengatakan, bersama Waka polres natuna akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat yang tujuannya demi kemajuan Kabupaten Natuna dan keamanan masyarakat Natuna.

“Perlunya sinergitas dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna dalam membangun Kabupaten Natuna menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kapolres

Menurut Kapolres, Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna selama ini juga telah terjalin komunikasi yang baik dengan Polres Natuna, dimana selalu aktif dalam kegiatan Apel/Gelar Pasukan seperti Apel Siaga Karhutla maupun Upacara HUT Bhayangkara dan kegiatan lainnya, mendukung Polri yang Presisi dan Humanis.

“Kita harap agar elemen masyarakat seperti Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna dapat berkiprah dan bersinergi membantu terciptanya kondisi yang kondusif, aman dan nyaman demi masyarakat,” tutup Kapolres. (wanto).

Comment