Jalin Kerjasama Pembangunan Antar Daerah, Pj. Bupati Magetan Sambangi Pemko Tanjungpinang

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Pemerintah Kota Tanjungpinang pada Senin (24/06/2024) menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Magetan di Aula Pertemuan Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah. Kunjungan Pemkab Magetan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama pembangunan antar daerah.

Rombongan Pemkab Magetan ini langsung dipimpin oleh Penjabat (P.j) Bupati Magetan, Hergunadi dan disambut oleh Penjabat (P.j) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

Dalam sambutannya, Pj Wako Andri mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemkab Magetan di Kota Tanjungpinang.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Pj Bupati bersama rombongan di Tanjungpinang, Kota Gurindam Negeri Pantun. Semoga bapak dan ibu merasa nyaman dengan suasana kota dan pariwisata yang ada di Tanjungpinang”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wako Andri turut menjelaskan terkait potensi pariwisata Kota Tanjungpinang sebagai Kota Kebudayaan berdasarkan sejarah kemelayuan.

“Kota Tanjungpinang  merupakan Ibukota Provinsi Kepulauan Riau, saat ini kami juga memiliki pengembangan ekonomi melalui kawasan Free Trade Zone”, tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Magetan, Hergunadi, menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah menerima kunjungan kerja dan silaturahmi.

“Kedatangan kami kesini adalah untuk menjalin kerjasama pembangunan antar daerah. Ada banyak hal yang ingin kami pelajari terutama terkait pengembangan pariwisata dan kebijakan populis yang ada”, ujar Hergunadi.

Dalam acara tersebut juga ditandatangani nota kerjasama pembangunan antar daerah yang dilakukan oleh Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal bersama Pj Bupati Magetan, Hergunadi.(Adv/Dinas Kominfo)

Comment