by

Hiburan Malam Di Meranti Dinilai Kurang Pengawasan Dari Pihak Berwajib.

InDepthNews.id (Meranti)- Berkembangnya isu dimasyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Selatpanjang terkait kurangnya pengawasan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) menimbulkan asumsi negatif seperti adanya dugaan aktivitas peredaran Narkoba Jenis ekstasi yang kurang tersentuh oleh Hukum.

Tidak hanya kurang pengawasan seperti razia di THM yang ada, namun juga berdasarkan beberapa referensi dan informasi yang didapat media ini sangat jarang pula terdengar maupun terpublikasi adanya penangkapan oleh pihak berwajib terkait Narkoba Jenis ekstasi Di Wilayah Hukum Polres Meranti.

Bukan itu saja, dugaan maraknya beredar minuman keras ilegal juga terdengar diperjual belikan di dalam Tempat Hiburan Malam.

Terkait adanya isu tersebut, Media ini coba melakukan investigasi dilapangan, yang bertujuan untuk menggali kebenaran dari isu yang beredar tersebut dan juga melakukan konfirmasi kepada beberapa sumber yang terkait.

Roni selaku Manager Di Paragon Karaoke Room yang bangunannya juga menyatu pada Grand Meranti Hotel yang dikonfirmasi media ini, Kamis (01/10) terkait adanya informasi itu belum memberikan respon atau tanggapannya padahal pesan via WhatsApp yang dikirim ke Nomornya telah centang dua biru yang artinya pesan telah dibaca.

Sementara itu, IPTU DARMANTO, SH selaku Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Kepulauan Meranti yang juga dikonfirmasi media ini via pesan WhatsApp merespon baik dengan menelfon langsung di hari yang sama (01/10) melalui telfon WhatsApp dan berjanji bertemu Malam ini dan melakukan wawancara secara langsung. Namun sangat di sayangkan janji wawancara tidak berjalan baik di karenakan hari sedang hujan dan tertunda esok hari.

“Masih hujan pak, besok pagi saja sambil ngopi kita,” ungkapnya.

“Kebetulan kami besok pagi ada kegiatan Vaksin Masal di taman cik Puan,” tutupnya.

(BATUBARA).

 

 

Comment

News Feed