Hari Libur Terakhir Lebaran 2024, Pantai Trikora Menyemut Dipadati Ribuan Pengunjung

InDepthNews.id (Bintan) – Ribuan pengunjung memadati objek wisata pantai Trikora di Kabupaten Bintan pada momen libur Lebaran di hari ke 5 tahun 2024.

Pantai Trikora dipenuhi para pengunjung yang menyemut di sepanjang bibir pantai mulai dari Trikora 1 hingga Trikora 5, Minggu (14/4/2024) siang.

Sebagaimana halnya di Trikora 5, tampak pengunjung yang mayoritas wisatawan lokal, memadati sepanjang pantai di Trikora 5, pondok-pondok yang tersedia dilokasi pun penuh disewa para pengunjung.

Tampak juga, tim BPBD Kabupaten Bintan dan Pihak Kepolisian dari Polres Bintan turut mengamankan dan memantau situasi, baik di bibir pantai maupun di pantai.

Menggunakan perahu karet Tim BPBD Kabupaten Bintan hilir mudik di sepanjang pantai mengamati pengunjung yang berenang di pantai.

Adi salah satu pengunjung kepada awak media mengatakan kalau dirinya memang sudah merencanakan liburan ke Pantai Trikora pada hari Minggu di lebaran hari ke-5 ini.

“Kami berlibur sekeluarga ke pantai Trikora ini, menikmati momen liburan lebaran ini, apalagi waktu pas di hari Minggu,” kata Adi.

Senada, Ali warga tanjungpinang yang juga pengunjung di pantai Trikora mengaku pilihan liburan ke pantai Trikora memang sudah menjadi tradisi masyarakat Tanjungpinang, bukan hanya dimomen lebaran ini namun juga di hari-hari libur biasa.

“Kalau warga tanjungpinang, kalau liburan pasti nya ke pantai Trikora ini, apalagi di momen lebaran seperti saat ini, semua keluarga berkumpul, pilihan yang pas ya memang ke pantai Trikora ini,” pungkas Ali. (Red)

Comment