Lebaran Hari Ke 2, Pantai Trikora Ramai Dikunjungi Wisatawan

InDepthNews.id (Bintan) – Pantai Trikora yang berada di kabupaten Bintan menjadi pilihan untuk berwisata hari kedua Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Kamis (11/04/ 2024).

Sejak pagi kesibukan  mulai terlihat di pintu masuk kawasan wisata  itu, antrian kendaraan sudah mulai padat baik kendaraan roda dua maupun roda empat menyerbu pantai-pantai yang ada di Trikora.

Putra salah satu pengunjung  berasal dari Tanjungpinang yang datang bersama keluarga untuk berwisata di Pantai Trikora.

“Saya bersama keluarga datang dari Tanjungpinang untuk menikmati liburan di momen idul Fitri ini ke Pantai Trikora,“ katanya

Sementara itu, Zikri salah satu pengunjung asal Kijang Kabupaten Bintan mengaku sudah menjadi kebiasaan keluarganya di hari kedua lebaran berangkat untuk berwisata ke Pantai Trikora.

“Mudah mudahan kedepan destinasi wisata ini  terus berbenah melengkapi segala fasilitas yang diperlukan untuk terus menarik minat pengunjung berwisata, “ ucapnya.

Zikri pun meminta agar para pengelola pantai Trikora untuk tidak menarik uang masuk, namun hanya menarik iuran ketika menggunakan fasilitas yang ada, karena cukup memberatkan pengunjung.

“Kalau bisa jangan menarik uang masuk kepada pengunjung, karena itu dinilai cukup memberatkan pengunjung,” tutup Zikri. (Red)

Comment