Gubernur Kepri Yakin Kepri Mampu Merebut Juara Pada STQH Tingkat Nasional XXVI Di Sofifi Maluku Utara

InDepthNews.id (Maluku Utara) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad secara khusus hadir dalam STQH XXVI di Malut ini untuk memberikan semangat kepada para qari dan qari’ah serta seluruh kafilah Kepri agar tampil maksimal dan mampu merebut juara.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar juga akan menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Tingkat Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara, yang akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (16/10) malam ini.

Gubernur Ansar Ahmad dan rombongan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, Sabtu (16/10) sekitar pukul 08.15 WIT dengan membawa sejumlah rombongan. Mereka yang ikut dalam rombongan diantaranya para pengurus LPTQ Kepri, MUI Kepri, Karo Kesra, Karo Humas, Protokol dan Penghubung, Staf Khusus Gubernur serta sejumlah tokoh masyarakat.

Gubernur Kepri H. Ansar Ansar Ahmad berpesan kepada para kafilah Kepri agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan tetap tenang agar nantinya bisa tampil dengan kemampuan terbaik dan mampu meraih juara.

“LPTQ Kepri sudah melakukan pembinaan terbaik kepada seluruh kafilah yang akan kita ikutkan dalam STQH XXVI di Malut ini. Kita optimis di beberapa cabang mampu meraih juara,” ujar Gubernur.

Ansar Ahmad minta seluruh qori dan qori’ah dan tim bertanding secara sportif serta mengedepankan kejujuran dan kemampuan.

“Sejauh ini saya optimistis Kepri akan raih juara. Karena kafilah yang dikirim memang yang terbaik. Yang penting jaga kesehatan, tetap tenang dan tunjukkan yang terbaik saat tampil,” katanya.

(***)

Comment