by

Gubernur Ansar Temui Staf Khusus Presiden Moeldoko, Atur Jadwal Bertemu Presiden

Ket Foto : Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad Temui Staff Khusus Presiden, Moeldoko

InDepthNews.id (Jakarta) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad ingin sesegera mungkin bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai tindak lanjut dari pertemuannya dengan para menteri terkait dinamika pembangunan di Kepri yang perlu tindakan cepat. 

Secara resmi Gubernur Kepri akan segera menyurati presiden agar dijadwalkan rencana pertemuannya. Namun sebelum melayangkan surat, Gubernur Kepri sudah terlebih dahulu bertemu dengan Staf Khusus Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko di kantornya, Jakarta, Rabu (25/8).

“Bagaimanapun caranya kita ingin agar segera bisa bertemu dengan Bapak Presiden. Banyak sekali hal yang ingin kita sampaikan kepada Bapak Presiden terkait dinamika pembangunan di Kepulauan Riau,” kata Ansar.

Diakui Ansar, akibat pandemi yang berkepanjangan banyak sekali pekerjaan rumah di Kepri yang harus segera digesa penyelesaiannya. Terutama menyangkut pemulihan ekonomi, pembangunan infrastruktur dan program-program strategis lainnya.

“Kita ini kan wakil pemerintah pusat yang berada di daerah, sehingga, tentu saja apapun kita laporkan ke pemerintah pusat. Tujuannya, agar apa yang kita akan lakukan bisa padu dengan apa yang direncanakan pusat. Dan kita perlu untuk bertemu presiden terkait hal ini,” kata Ansar.

Ansar juga menjelaskan bahwa upayanya ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dalam mewujudkan pembangunan di Kepri.

“Sejumlah Menteri sudah kita temui. Rasanya gak lengkap kita kalau belum bertemu presiden. Dan hari ini kita sudah bertemu dengan staf khusus Kepresidenan bapak Moeldoko. Selanjutnya, secara resmi kita akan menyurati presiden untuk agar diatur jadwal pertemuannya,” tutup Ansar.

(Humpro/Parlin)

Comment

News Feed