by

Gowes Sehat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 75, Tahun 2021.

InDepthNews.id – Untuk meningkatkan imunitas tubuh, Polda Kepri mengadakan Gowes Sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 dengan mengangkat tema ″Reformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju″. Kegiatan ini dilaksanakan di Jembatan Barelang dan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Danlantamal IV Tanjungpinang, Ka BNNP Kepri, Dir PAM BP Batam, Forkopimda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan para peserta gowes sehat. Kamis (24/6/2021).

″Untuk mencegah kerumunan yang banyak, kegiatan Gowes Sehat ini diikuti oleh peserta tidak lebih dari 30 orang, pesan yang ingin kita sampaikan dalam kegiatan ini adalah Bapak Kapolda mengajak kepada masyarakat untuk menjaga Imunitas tubuh dengan berolahraga dan didalam rangka hari Bhayangkara ini diharapkan masyarakat tetap sehat, tetap beraktivitas dan tetap Produktif dengan menjaga imunitas dan menerapkan protokol kesehatan″. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Banyak jenis Olahraga yang dapat dilakukan oleh masyarakat, tidak hanya dengan bersepeda namun bisa juga dengan jogging dan olahraga lainnya serta hal terpentingnya adalah dalam pelaksanaan olahraga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak menimbulkan kerumunan″. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Manfaat bersepeda sama seperti jenis olahraga yang lainnya, selain manfaat kesehatan, bersepeda juga dapat meningkatkan Imunitas tubuh namun demikian keamanan dan keselamatan saat bersepeda juga harus diperhatikan. Gowes sehat pada hari ini dengan garis Start dimulai dari jembatan 1 Barelang dan Finish di jembatan 6 Barelang″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
(Redaksi).

Comment

News Feed