by

Gelar Giat Dikyasa Ops 2021, Satlantas Polres Lingga Gandeng DLH Bagi Masker Dan Helm.

InDepthNews.id (Lingga) – Dalam rangka melaksanakan Giat Satgas Preemtif tentang Kamseltibcarlantas Operasi patuh seligi 2021. Satlantas polres lingga bergandengan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga gelar kegiatan berbagi helm dan masker kepada para petugas kebersihan lingkungan.

Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) Polres lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH melalui Kanit Keamanan dan keselamatan (Kamsel) Brigadir Samsurizal mengatakan.

“Kegiatan yang kita laksanakan bersama Hendri, S.Pd.l selaku Kepala seksi (Kasi) Kebersihan Pengelolaan Sampah Dan Limbah B3 Kabupaten lingga di wilayah Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep. Dimulai sejak pukul 09.30 Wib hingga selesai pada pukul 10.30 Wib”, Ucap Samsurizal, Rabu (22/09).

Pembagian Masker Dan Helem Gratis Kepada Pekerja DLH Kabupaten Lingga Kepada Petugas Kebersihan
Pembagian Masker Dan Helem Gratis Kepada Pekerja DLH Kabupaten Lingga Kepada Petugas Kebersihan

Selain berbagi helm dan masker yang diserahkan melalui Kasi pengelolaan sampah dan limbah B3 kepada beberapa para petugas kebersihan lingkungan. Kegiatan disertakan juga dengan himbauan dengan Tajuk Materi Sosialisasi dan Penyuluhan Dalam Rangka Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas,” Tutup Samsurizal.

Dikesempatan yang sama, Kepala seksi (Kasi) Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Hendri, S.Pd.l mengatakan, “Kehadiran saya dalam kegiatan ini berdasarkan perintah langsung oleh Plt. Kepala dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga, Bapak H. Armia”, tegasnya.

(Rilis/Abu)

Comment

News Feed