by

Firman : Sinergitas Membuat Desa-Desa Di Kecamatan Bakong Serumpun Maju Dan Kondusif.

InDepthNews.id (Lingga) – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan seluruh aparatur penyelenggara pemerintah baik di tingkat pusat, daerah maupun desa, upaya kordinasi, sosialisasi dan evaluasi, Kecamatan Bakong Serumpun Kabupaten Lingga adakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Kepala Desa, BPD, RT/RW, Babinsa, Babinkamtibmas dan Danposal yang berada di wilayah pemerintahan Desa Rejai pada Selasa (21/09).

Firman, SST selaku Sekcam Bakong Serumpun Kabupaten Lingga, mengatakan bahwa Kecamatan merupakan akses terdekat yang secara langsung memonitoring kegiatan pemerintahan Desa agar berjalan sesuai ketentuan yang berlaku baik kedisiplinan aparatur desanya maupun administrasi pelayanan masyarakat.

“Kami selaku pihak Kecamatan berharap dengan koordinasi ini bisa menciptakan hubungan kerja yang baik dengan Desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan kami” ungkap Firman, SST.

“Rakor ini merupakan salah satu cara yang di anggap cukup optimal dalam mewujudkan pelayanan birokrasi yang maksimal,” ujarnya

Dijelaskan Firman, Pemerintahan Desa saat ini juga di dampingi langsung oleh rekan-rekan dari Babinsa, Kantibmas yang berperan penuh dalam upaya memajukan desa serta mewujudkan kondisi Desa yang kondusif.

Ia juga yakin dengan adanya Sinergitas Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintahan Desa serta rekan-rekan Babinsa, Kantibmas dan masyarakat akan mewujudkan Desa lebih maju dan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Babinsa, Babinkamtibmas, Danposal atas berkontribusinya terhadap desa-desa binaan yang berada di Kecamatan Bakung serumpun ini” kata Firman

“Sinergitas kita semua Insallah akan membawa Desa-desa di Kecamatan Bakung Serumpun ini maju dan kondusif,” Tutup Firman.

(Abu)

Comment

News Feed