Drs. H. Muhammad Madel Daftar Pilbub Sarolangun ke KPU dari Jalur Independen

InDeptNews.id (Sarolangun) – Drs. H. Muhammad Madel mendaftarkan diri sebagai Bakal perseorangan Calon Bupati Dan Calon Bupati Sarolangun Tahun 2024-2029 Di Kantor Komisi Pemilihan Umum yang di dampingi Tim dan rekan-rekan LSM serta awak media sehabis solat isya pukul 20.45wib. Yang dimana Pak Madel membawa syarat sesuai yang disyaratkan oleh undang-undang untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati. Minggu, (13/05/2024).

“Dari jumlah dukungan ternyata memenuhi syarat sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan tinggal lagi kpu memverifikasi Faktual kelapangan. Jadi bila sebulan mendukung apa kebenaran orang ini, nah begitu mudah-mudahan tahapannya nanti tidak ada masalah. Berarti kita sudah syarat kita sudah memenuhi syarat, tahap berikutnya baru kita mendaftar”.ungkap H.Muhumamad Madel, Minggu (13/05/2024).

Dan intinya diberikan waktu 3 hari untuk kesiapan yang akan dilakukan semaksimal mungkin dan pak madel pun berencana akan menambah dukungan lagi.

“Untuk dukungan penambahan yang akan kita masukan sebab tadi sudah di katakan oleh kpu nambah silahkan, jangan kurang dan sekarang diluar itu sudah ada 3000 yang masih di desa” katanya.

Muhammad Madel menceritakan secara singkat kenapa beliau memilih jalur independent.

“Yang jelas kita mencoba mengikut undang-undang karna dalam undang-undang itu ada jalur independent. Jadi independent itu dukungan langsung masyarakat, nah saya tertarik dengan itu, memang ya kita kerja keras untuk mengumpulkan yang ribuan itu, tapi secara langsung ini menarik, maka itu saya lakukan dan alhamdulillah dengan di bantu oleh teman teman Tim untuk mengumpulkan tanda tangan ya hasilnya pada malam ini dan diterima dan cukup untuk dalam segi jumlah, dalam kata lain langsung untuk masyarakat langsung” ucapnya.

“Dan yang kedua ini memberi pembelajaran nanti kedepan di tahun 2029 ternyata ada jalur independent ini, tidak sesulit yang kita duga asal kita serius dalam bekerja. Terima kasih,” pungkas H. Muhammad Madel. (Lidia)

Comment