DPD Pemuda Lira Selayar Berharap Golkar Usung Pasangan H. Saiful Arif dan Hj. Norma Syahrir Wahab di Pilkada

InDepthNews.id (Selayar) – Bursa pemilihan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak tahun 2024, tinggal menyisakan waktu lima bulan.

Masa pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju berkompetisi di bursa pilkada, bahkan tersisa hanya tinggal dua bulan kedepan.

Menyikapi ruang waktu yang semakin sempit, Ketua Pemuda Lira Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Fadly Syarif, berharap sosok, H. Saiful Arif, SH dan Hj. Norma Syahrir Wahab dapat tetap maju dan berpaket di bursa Pilkada mendatang.

“Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dipastikan akan bersikap arif dan bijaksana dalam menentukan serta memutuskan dukungan terhadap pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang bakal diusung dan didukungnya di bursa Pilkada,” ungkap Fadly.

Menurutnya, Partai berlambang pohon beringin itu, diyakini tetap akan konsisten dan komitmen pada Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golongan Karya Nomor : JUKLAK-3/DPP/Golkar/II/2020 Tentang Penetapan pasangan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Dari Partai Golongan Karya Perubahan Atas Petunjuk Pelaksanaan Nomor : JUKLAK-6/DPP/Golkar/VI/2016 Tentang Penetapan pasangan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Dari Partai Golongan Karya.

“Partai Golkar diyakininya akan berpegang teguh pada prinsip dasar untuk mengutamakan dan memberi peluang yang seluas luasnya kepada kader-kader Partai Golkar untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota agar dapat memperjuangkan kepentingan rakyat dan kepentingan Partai Golkar di wilayah kepemimpinannya masing masing,” harap Fadly.

Jika prinsip dasar tersebut betul-betul menjadi pedoman penetapan bakal calon gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota mendatang, tambah Fadly, maka Insha Allah, DPP Partai Golkar akan dengan sangat bijak, menjatuhkan pilihan dan memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan H. Saiful Arif, SH dan Hj. Norma Syahrir Wahab sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Selayar dari Partai Golkar dengan mempertimbangkan status keduanya sebagai paket bakal calon bupati dan wakil bupati kader Partai Golkar tulent yang memenuhi syarat, baik dari sisi popularitas maupun elektabilitas.

Dalam kaitan itu pula, dengan segala kerendahan hati, Ketua DPD Pemuda Lira Kabupaten Selayar, berharap agar DPP Partai Golkar berkenan memberikan rekomendasi dukungan dan mengusung pasangan H. Saiful Arif, SH, dan Hj. Norma Syahrir Wahab sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati sekaligus cikal bakal agen perubahan Kabupaten Selayar, tandasnya. (Red)

Comment