Dilantik sebagai Anggota DPRD Kepri, Iman Sutiawan menjadi Calon Kuat Ketua DPRD Definitif

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Iman Sutiawan, S.E., resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2024-2029, dan menjadi calon kuat Ketua DPRD Definitif.

Acara Peresmian dan pengangkatan serta pengucapan sumpah anggota DPRD Kepri, berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi, Dr. Erwin Mangatas Malau, S.H., M.H., Senin (9/9/2024).

Dalam acara tersebut, turut hadir Gubernur Kepulauan Riau berserta jajarannya, Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau, serta para tamu undangan.

Saat ditemui awak media InDepethNews, Iman Sutiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri V Batam yang telah memilih saya, serta mengamanahkan saya sebagai perwakilan di DPRD Kepri, tentu pastinya saya akan lakukan yang terbaik dengan apa yang sudah saya janjikan, ucap Ketua DPD Partai Gerindra Kepri.

“Bagi para pendukung serta para kader partai Gerindra, tolong diingatkan saat saya menjalankan tugas, apa yang telah saya sampaikan ditengah masyarakat dengan janji politik saya, agar saya dapat melaksanakan amanah yang pernah disampaikan dan dapat berbuat sesuai dengan kehendak masyarakat,” ungkap nya.

Sementara itu, Iman Sutiawan juga menyampaikan bahwa, Pilkada Serentak di Provinsi Kepulauan Riau yang diusung maupun didukung Partai Gerindra, Wajib kami menangkan.

“Kami akan turun ke lapangan dan siap bekerja keras untuk memenangkan Pilkada tahun 2024, karena menjadi target utama dari partai Gerindra,” pungkas Ketua DPD Partai Gerindra Kepri.

Iman Sutiawan mengaskan, Seluruh Kader partai Gerindra, pengurus partai Gerindra tingkat PAC, Anak Ranting, DPC, harus memenangkan Pilkada di Kepri Karena dengan tegas Ketua umum Dewan Pembina partai Gerindra putuskan, “Tegak Lurus dan Satu Komando”.  (Vins)

Comment