by

Desa Tinjul Sebagai Satu-satunya Kampung Rachmad Gobel Di Indonesia, Amren Di Percaya Sebagai Ketua RG Peduli Kabupaten Lingga.

InDepthNews.id – Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga dideklarasikan sebagai Kampung Rachmad Gobel Peduli. Deklarasi yang dihadiri langsung oleh Ketua Rachmad Gobel (RG) Peduli Provinsi Kepulauan Riau, Erwan Bachrani pada Kamis (15/7).

Kegiatan deklarasi yang dilaksanakan dilapangan bola Desa Tinjul itu juga sekaligus mengukuhkan kepengurusan RG Peduli Kabupaten Lingga yang mempercayakan Sdr. Amren sebagai Ketua RG Peduli Kabupaten Lingga.

Ketua RG Provinsi Kepri, Erwan Bachrani dalam keterangannya mengatakan peresmian kampung RG Peduli Kabupaten Lingga bertujuan agar program-program pemerintah pusat yang dibawah Wakil Ketua DPR-RI, Rachmad Gobel dapat diintegrasikan secara maksimal.

“Tujuan dideklarasikannya Desa Tinjul sebagai Kampung RG Peduli adalah agar program-program Pemerintah Pusat yang dibawah Wakil Ketua DPR-RI, Bapak Rahmad Gobel dapat diintegrasikan secara maksimal khususnya untuk kabupaten lingga,” Kata Erwan

“Dalam kegiatan ini juga, kita sejalankan dengan kegiatan Vaksinasi dengan bantuan pihak Puskesmas Raya dan pembagian sembako untuk 306 KK serta penebaran benih udang vaname,” sambungnya.

Sementara itu, Amren selaku Ketua RG Peduli Kabupaten Lingga menjelaskan bahwa Desa Tinjul merupakan satu-satunya kampung Rachmad Gobel di Indonesia dan dalam waktu dekat ini, RG Peduli Provinsi Kepri dan RG Peduli Kabupaten Lingga akan segera menemui Bapak Rachmad Gobel untuk menyampaikan potensi-potensi yang dimiliki oleh Desa Tinjul.

“Kami RG Peduli Kabupaten Lingga dan Provinsi Kepri akan segera menemui Bapak Rachmad Gobel untuk menjelaskan potensi-potensi yang dimiliki oleh Desa Tinjul ini, seperti adanya tambak udang vaname,” Ungkap Amren yang juga merupakan Calon Kepala Desa Tinjul ini.

Amren juga berharap dengan dideklarasikannya Desa Tinjul sebagai Kampung Rachmad Gobel dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat, khususnya untuk masyarakat Desa Tinjul.

“Mudah – mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini bisa di akomodir oleh pemerintah pusat, lewat jalur Bapak Rachmad Gobel, yang merupakan Wakil Ketua DPR-RI,” harap Amren

”Dan mengapa deklarasi ini kita sampaikan bunyinya kampung Rachmad Gobel? Agar kedepannya mudah-mudahan Desa Tinjul mendapat perhatian khusus dari Bapak Rachmad Gobel,” imbuh Amren.

Adapun pengurus RG Peduli Kabupaten Lingga, yaitu Amren selaku Ketua RG Peduli Kabupaten Lingga, Mansur sebagai Sekretaris dan Jefriyadi sebagai Bendahara.

Dalam kegiatan itu juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

(Abu)

Comment

News Feed