by

Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga Butuh Perhatian Lapangan Volly.

Foto Kondisi Lapangan Volly di Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

InDepthNews.id -Semangat pemuda dan pemudi Desa Tinjul begitu besar dalam bidang olah raga, khususnya olah raga volly, mereka sangat rajin berlatih setiap sore hari guna meningkatkan prestasi dibidang olah raga volly ini, namun sayangnya semangat ini tidak didukung dengan keberadaan infrastruktur yang memadai yakni lapangan volly.

Kondisi lapangan yang mereka gunakan untuk latihan begitu memprihatinkan, hanya berupa lahan kosong, yang dibentuk seadanya sehingga mirip dengan lapangan volly.

Ketua Karang Taruna Desa Tinjul, Abdul Munawir kepada media ini mengatakan pihaknya membutuhkan perhatian dari pemerintah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) baik itu Dispora Kabupaten Lingga maupun Dispora Provinsi Kepulauan Riau agar dapat membangun lapangan volly di Desa mereka, sebagai penunjang kegiatan olahraga yang diminati oleh pemuda dan pemudi di Desa Tinjul.

“Tahun 2021 ini, Kami Ketua Karang Taruna Desa Tinjul akan mengajukan bantuan pembangunan lapangan volly permanen ke Dispora Provinsi Kepri, dan berharap dapat direalisasikan,” Harap Abdul Munawir, Sabtu (5/6).

Senada dengan itu, Ketua RT. 01, Desa Tinjul, Amat Zailani mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan surat hibah lahan untuk pembangunan lapangan volly dan berharap pemerintah dapat segera merealisasikan pembangunan lapangan volly tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan surat hibah lahan untuk pembangunan lapangan volly dan tidak ada alasan pemerintah untuk tidak merealisasikan pembangunan lapangan volly di kampung kami ini,” ungkap Amat Zailani.

Sementara itu, Zainal yang merupakan pemuda setempat juga berharap agar pemerintah dapat memperhatikan minat dan bakat pemuda dan pemudi di desa mereka akan olah raga volly salah satunya dengan segera merealisasikan pembangunan lapangan volly.

“Kami haraplah pemerintah dapat memperhatikan pemuda-pemudi di Desa ini, salah satunya dengan membangun lapangan volly, agar kami semakin semangat untuk latihan volly,” harap Zainal.

(Abu).

Comment

News Feed