by

Damkar Lambat Datang, Rumah Bu Haji Samsiah Ludes Dilalap Sijago Merah.

InDepthNews.id -Jamaah Mesjid Muplihun Jalan Siantan Sei Jang Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang geger, pasalnya bunyi ledakan keras yang diiringi asap hitam tebal keluar dari salah satu rumah warga yang dikenal dengan Bu Hajja Samsiah.

lokasi kejadian yang berdekatan dengan Mesjid tersebut sontak membuat jemaah masjid yang sedang melaksanakan sholat Jumat langsung berhamburan keluar mesjid.

Menurut keterangan saksi mata yang juga merupakan Ketua RT 05/RW06 Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, Bustami mengatakan dia kaget setelah mendengar teriakan anak anak yg saat itu baru saja menyelesaikan ibadah jumatan, teriakan itu membuat para jemaah yg berada didalam majid berhamburan keluar masjid mencoba mambantu memadamkan kobaran api. Dia pun langsung menghubungi pemadam kebakaran.

“Terkejut saya pak, mendengar teriakan anak-anak yang mengatakan rumah Bu Hajja Samsiah kebakaran, saya pun langsung menghubungi pihak Damkar,” Kata Bustami dilokasi kejadian, Jumat (11/6).

Sayangnya akibat lambatnya pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kebakaran membuat rumah bu hajjah Samsiah habis dilalap si jago merah, padahal posisi kantor pemadam kebakaran tidak jauh dari tempat kejadian kebakaran yakni kurang lebih kurang 2 Km.

“Mungkin mereka melaksanakan sholat Jumat, sehingga agak terlambat datangnya padahal lokasi kejadian dengan kantor Damkar tidak jauh,” ungkap salah satu warga dlsetempat.

Ketika wartawan media ini ingin mengkonfirmasi Kadis Damkar, Hantoni.Sos, M.Si yang berada ditempat kejadian beliau tidak mau memberi komentar, dan mengatakan nanti saja sabar dulu.

“Nanti ya bg, sabar dulu,” Ujar Hantoni padahal posisi palagi bercerita sama seseorang.

Menurut dugaan api berasal dari kebocoran tabung gas dirumah Bu Hajjah Samsiah.

(RS)

Comment

News Feed