Bupati Natuna Wan Siswandi Menerima Kunjungan Guru Serta Para Siswa Siswi SD 004 Pian Tengah Kecamatan Bunguran Barat

InDepthNews.Id (Natuna) – Bupati Natuna apresiasi dan bangga atas kunjungan yang dilakukan oleh Guru serta Siswa siswi SD 004 Piang Tengah Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat menerima kunjungan Guru serta para siswa siswi SD 004 Pian Tengah
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S. Sos, M. Si saat menerima kunjungan Guru serta para siswa siswi SD 004 Pian Tengah Kecamatan Bunguran Barat di Ruang Rapat Bupati Lantai 2, Selasa (18/10/22) suang.

Dalam sambutannnya berharap kunjungan yang dilaksanakan tersebut menjadi proses belajar Guru Guru dan siswa siswi. Proses belajar diluar kelas melalui kunjungan dapat menjadi input untuk mempelajari hal hal baru, dengan adanya pembelajaran diluar kelas dalam bentuk kunjungan dapat melatih mental anak anak dalam bersosialisasi dan menambah wawasan anak didik.

“Saya percaya bahwa setiap anak anak yang hadir hari ini mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi orang sukses kedepannya. Tidak menutup kemungkinan adik adik yang hadir pada kesempatan ini akan menjadi Bupati dimasa depan. Perjalanan saya sebagai Bupati juga tidak mudah, saya bukan anak pejabat dan bukan siapa siapa dulunya. Jadi teman teman harus menghargai setiap proses, percaya untuk pendidikan pasti selalu ada rezekinya”, tuturnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat melakukan penyerahan hadiah kepada para siswa siswi pemenang lomba karya tulis surat kepada Bupati Natuna
Sementara Kepala Sekolah SD 004 Pian Tengah, Ahdian menyampaikan kunjungan yang dilakukan dalam rangka Hari Menulis Surat Nasional 2022, sehingga SD 004 melaksanakan lomba menulis surat untuk Bupati. Dimana pengumumannya langsung diumumkan Bupati dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah langsung oleh Bupati Natuna didampingi Sekda Natuna dan Kepala Dinas Pendidikan Natuna.

Setelah usai mengadakan audensi dengan Bupati di ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Natuna, Bupati Natuna Wan Siswandi juga mengajak para guru serta siswa siswi SDN 004 Pian Tengah untuk melihat ruang kerjanya kepada para siswa siswi agar menjadi sebuah motifasi kepada siswa siswi serta dapat meningkatkan keberanian anak anak dalam menyampaikan ide dan gagasan melalui karya dan jati diri. (Wnt).

Comment