Bupati Natuna : Selamat Ulang Tahun Ke-75 Kopasgat Dan Selamat Ulang Tahun Ke 1 Denhanud 477 Kopasgat Natuna

InDepthNews.Id (Natuna) 17/10/2022 – “Kami Pemerintah menyambut baik kehadiran Kopasgat di Kabupaten Natuna, ini adalah salah satu pelengkap yang akan mengisi lini pertahanan di kesatuan Tentara Nasional Indonesia di Kabupaten Natuna,” Kata Bupati Natuna Wan Siswandi.

Ungkapan itu di lontarkan oleh Wan Siswandi saat sambutannya pada Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke -75 Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna Ke -1 di Shelter Denhanud 477 Kopasgat Lanud RSA Natuna, Senin (17/10/22) pagi.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kopasgat 477 Natuna atas kehadiran di Natuna.

“Kami mengucapkan beribu terimakasih kepada Kopasgat dan beberapa satuan dalam menjaga keamanan dan kesatuan NKRI di Kabupaten Natuna, dengan adanya Kopasgat Kabupaten Natuna merasa lebih aman”, ungkapnya.

Diakhir sambutan Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun untuk Kopasgat Natuna ke -75 dan selamat ulang tahun ke 1 Denhanud 477 Kopasgat Natuna

“Semoga Kopasgat Natuna dan DenHanud 477 semakin maju dan jaya dan semoga dengan adanya kegiatan ini menambah tali silaturahmi di antara kita semua”, tuturnya.

Sementara itu Danden Hanud 477 Kopasgat Natuna, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., MI Pol., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke -75 Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna Ke -1 di Shelter Danhanud 477 Natuna.

“Semoga dengan saling bersinergi kita saling kuat dalam menjaga keamanan NKRI di Kabupaten Natuna yang kita cintai ini”, harap Danden Hanud 477 Kopasgat Natuna, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., MI Pol.

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Natuna bersama Komandan Denhanud 477 Kopasgat Natuna dan Komandan Lanud RSA Natuna.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Natuna, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, serta para pimpinan Forkompinda Natuna dan undangan lainnya. (Wnt)

Comment