Bhayangkara Fun Bike Sukses Digelar di Tanjungpinang, Pj Wako Andri Rizal Berikan Apresiasi

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Polresta Tanjungpinang menggelar acara Bhayangkara Fun Bike yang terpusat di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Minggu (23/06/2024).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dengan rute bersepeda sejauh 11 kilometer.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepri, dan Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, turut hadir dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini.

Bhayangkara Fun Bike dimulai sejak pukul 06:30 WIB dan berlangsung hingga menjelang siang, diikuti sekitar 640 peserta.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas tingginya antusiasme masyarakat Tanjungpinang terhadap acara Bhayangkara Fun Bike.

“Semarak Bhayangkara Fun Bike Polresta Tanjungpinang bersama masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 640 orang,” ujar Yan Fitri.

Yan Fitri juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Kepulauan Riau agar tetap aman, nyaman, dan kondusif. “Karena Kepri adalah kita, milik kita bersama,” jelasnya.

Ia berharap, peringatan HUT Bhayangkara ini dapat memberikan edukasi kepada anggota Polri agar menjadi sosok penolong bagi masyarakat luas. “Ke depan harapan saya seperti itu dan masyarakat semakin sayang dengan Polri hingga melahirkan kebaikan bagi pemerintah untuk membangun Kepri,” pungkas Yan Fitri.

Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, yang turut serta dalam kegiatan itu, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bhayangkara Fun Bike ini. Ia menilai, acara tersebut sangat positif dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta mempromosikan gaya hidup sehat.

“Dengan keberhasilan pelaksanaan Bhayangkara Fun Bike ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat terus berkembang di kalangan masyarakat Tanjungpinang,” ucap Andri Rizal. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment