by

AMT Perangi Wabah Covid-19. Kembali Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

InDepthNews.id -Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) kembali melakukan penyerahkan bantuan masker sebanyak 1500 lembar yang di terima langsung oleh Wakil Bupati AKBP (PURN) H. Asmar, Di Ruang Rapat Wakil Bupati Meranti, Di Kota Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu 03/06/2021.

Turut hadir dalam acara penyerahan masker tersebut selaku Wakil Bupati Meranti, AKBP (PURN) H. Asmar, perwakilan dari Dinas Kesehatan Sardi dan Fahri selaku juru bicara Covid-19, dan Sekretaris BPBD Amri beserta anggota, dan Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) yang diwakili oleh Budiman dan Babe perwakilan.

Ketua Umum Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) melalui Budiman menjelaskan kepada awak media berharap Masker tersebut dapat mendukung pemerintah dalam memerangi wabah covid-19 yang menjadi lawan kita bersama dan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.

“Berharap masker ini dapat di salurkan pada yang membutuhkan di kondisi saat ini memang dianjurkan oleh pemerintah untuk mengunakan Masker saat keluar rumah, dan apa lagi kondisi saat ini ,setiap jalan udah ada razia agar masyarakat dapat mengunakan masker,” ungkapnya.

Tambahnya lagi. “Kebetulan kami dari Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) juga rencananya akan membagikan 5000 lembar Masker di Masjid melalui pengurus Masjid, Di Jalan – jalan dan Pelabuhan penyeberangan besok Jum’at Pagi sekitar pukul 09:00 WIB Di Area Kota Selatpanjang,”.

Dalam waktu yang sama disampaikan juga oleh Wakil Bupati H. Asmar, sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada aliansi Melayu Tionghoa (AMT).

“Terimakasih Kepada AMT yang sudah berpartisipasi untuk membantu memberikan Masker dan kemaren juga udah membantu 100 pcs, Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker ini, saya sudah arahkan kepada Dinas Kesehatan dan Dinas BPBD agar masker ini bisa di manfaatkan sebaik – baiknya kepada yang membutuhkan dilapangan, karna yang tau kondisi lapangan Dinas terkait,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti, karna sudah mau bekerja sama membantu Pemda untuk kepentingan bersama, sesuai dengan Moto AMT , 3B , Bersama Berkerja dan Beramal,” tutupnya.

(BATUBARA)

Comment

News Feed