by

AMT Menyerahkan 100 APD Untuk UPTD Puskesmas Teluk Belitung Merbau.

InDepthNews.id -Bagai tak kenal lelah aliansi Melayu Tionghoa AMT sesuai dengan moto 3B Bersama, Berkerja, Beramal, terus menyalurkan bantuan kepada kamasalahan umat terkait wabah covid-19 semakin meningkat yang melanda kita saat ini, kembali dari pengurus AMT peduli dan membantu kepada puskesmas teluk Belitung dengan membantu alat pelindung diri (APD) untuk kebutuhan puskesmas tersebut agar bisa bermanfaat buat petugas puskesmas teluk Belitung dalam menjalankan tugas nya. Selasa 08/06/2021.

Turut Hadir serah terima alat pelindung diri (APD) dari AMT wakil ketua Aliansi Melayu Tionghoa, Sugianto yang akrap disapa mas tato, Apriadi Saputra, AMK ,selaku kasubag TU, di puskesmas teluk Belitung, AIPTU Agustinus, Zulkifly, wakil ketua dua dari pemuda Pancasila, dan humas dan pengurus AMT lainnya di Hotel AKA Meranti Jalan Belanak selat panjang.

Saat di temui Awak media Apriadi Saputra, AMK , selaku TU di UPTD Puskesmas teluk Belitung Merbau, menjelaskan apresiasinya terhadap AMT yang sangat peduli pada semua kalangan.

“Saya sangat berterimakasih kepada AMT sudah membantu APD pada kami puskesmas teluk Belitung untuk kebutuhan petugas kami Di Puskesmas, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kami kepada AMT dan Kapolsek Merbau yang memberi laluan membantu mediasi kan pihak Puskesmas teluk belitung bersama pengurus AMT,” tutur Apriadi Saputra,AMK, usai serah terima APD di hotel AKA Meranti Selatpanjang.

Di tempat yang sama wakil ketua AMT mas tato dan juga selaku wakil ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten kepulauan Meranti, juga menjelaskan harapannya dalam pemberian APD tersebut.

“semoga APD ini dapat bermanfaat bagi petugas puskesmas yang menjaga pasien covid-19 yang di isolasi Di Puskesmasnya, dan ada beberapa Puskesmas lagi yang akan kita bagikan untuk APD berikutnya di setiap Puskesmas yang membutuhkan APD tersebut,” tutupnya.(BATUBARA).

Comment

News Feed