Relawan Bara HMR Tanjungpinang Satu komando Berjuang menangkan Rudi- Rafiq

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Meski Hujan menguyuri kawasan Ganet km 12 kelurahan pinang kencana Tanjungpinang Timur, Sabtu 19/10/2024

Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi (HMR) di tunggu Relawan Bara Tanjungpinang,

Meski Hujan tak menyurutkan niat Masyarakat yang hadir untuk menjumpai Calon Gubernur Nomor urut 2.

Dalam kesempatan ketua relawan Bara Tanjungpinang Indra Safat mengatakan relawan Bara satu komando untuk menangkan Rudi-Rafiq.

” Kami dari Relawan Bara hari ini merasa di perhatikan calon nomor urut 2 Rudi- Rafiq, anggota dan seluruh masyarakat yang kami jumpai insya Allah satu komando untuk menangkan Rudi-Rafiq. kata Indra.

Mengapa kami memilih Rudi Rafiq, beliau telah teruji, tak banyak janji banyak bekerja, karya nyatanya sudah kita lihat tidak perlu saya jelaskan lagi. Tutur indra

Indra mengatakan selama Tim relawan Bara bergerak di Tanjungpinang, masyarakat kota Tanjungpinang yang di jumpai Rata-Rata ingin perubahan.

Ini bukan dari Saya ini murni dari masyarakat untuk perubahan.

Dalam sambutan nya calon Gubernur nomor urut 2 mengatakan Jika saya terpilih diamanahkan Rudi-Rafiq dan dengan izin Allah SWT jadi Gubernur Kepri, maka Tanjungpinang yang pertama akan saya benahi,” kata Rudi,

HMR berpasangan dengan Wakil Gubernur Kepri, H Aunur Rafiq, mengatakan tidak main main dengan ucapannya membenahi Kota Tanjungpinang.

“Kalau saya jadi Gubernur Provinsi Kepri, Tanjungpinang akan kita benahi. Kata kata saya akan saya pegang, ” tegas Rudi dihadapan tokoh masyarakat.

Masih kata Rudi, cara membenahi yaitu dengan menghidupkan Pariwisata di Kota Tanjungpinang dan juga kulinernya.

” Kita akan mendatangkan wisatawan mancanegara baik lokal maupun internasional dan menghidupkan kuliner kuliner di Tanjungpinang. Karena saya sebelumnya menjadi Walikota Batam, sudah saya buktikan pariwisata Batam cukup tinggi wisawatan mancanegara yang datang ke Batam,” ucapnya.

“Kalau mau perubahan dan laksanakan yaitu ganti Gubernur. Karena ini tugasnya kepala daerah untuk merubahnya, bagaimana caranya yaitu salah satunya memutar perputaran ekonomi disuatu daerah,” tegas Rudi

Selain itu kata Rudi, untuk mewujudkan itu, maka perlu mendatangkan investor untuk melaksanakan perputaran ekonomi tersebut. (Jeffri)

Comment