Istimewa! Ungkapan Pemilih Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri HMR-AURA 

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Pesatnya kemajuan Kota Batam ditangan dingin HMR yang menjabat sebagai walikota sekaligus Kepala BP Batam itupun sudah tersiar kemana-mana, membuat masyarakat Kepri khususnya di luar kota Batam, begitu penasaran dengan sosok HMR.

Tak pelak, sohornya pembangunan di kota Batam membuat Masyarakat juga menginginkan perubahan di daerahnya, seperti Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Maka begitu mendengar HMR akan maju menjadi Gubernur Kepri, arus dukungan secara bergelombang pun terus berdatangan kepada HMR, baik itu dari Masyarakat, Payuguban, LSM, Ormas, kelompok-kelompok sosial masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masih banyak lagi.

Kondisi itu tergambar dengan setiap kampanye yang dihadiri oleh HMR selalu ramai didatangi masyarakat, mereka, selain penasaran akan sosok HMR juga mau mendengar langsung apa yang akan di lakukan HMR kalau dia menjadi Gubernur Kepri. Mau seperti apa Kepri ini akan di bawanya.

PERUBAHAN, setidaknya itulah yang menjadi keinginan masyarakat Kepri, sepertinya masyarakat sudah bosan dengan pemimpin yang hanya pandai bercakap dan berjanji manis, namun tidak sesuai dengan ekspektasi yang ada.

Ketika hal itu dihadapkan dan bertemu serta mendengar orasi politik HMR secara langsung, mereka pun menyimpulkan kalau HMR ini, bukanlah orang yang pandai bercakap manis, suka basa-basi, tapi bahasanya tegas, terukur, dan sederhana, sehingga masyarakat meyakini sangat wajar bila tangan dinginnya mampu merubah kota Batam menjadi sedemikian maju dan pesatnya.

Magnet HMR yang begitu kuat, ditambah dengan Tagline nya “SAATNYA KEPRI LEBIH MAJU” begitu menarik bagi masyarakat Kepri yang menginginkan perubahan yang signifikan di Provinsi Kepri ini, apalagi disetiap pertemuan dengan masyarakat, HMR juga turut menggaungkan Perubahan dan HMR yakin mampu merubah provinsi Kepri ini menjadi lebih baik lagi.

“Setiap Wilayah punya kateristiknya masing-masing, setiap wilayah punya potensi masing-masing, saya sudah punya gambaran seperti apa setiap wilayah dikepri ini akan dibentuk,” ujar HMR di kala itu, saat melakukan sosialisasi di Kabupaten Bintan.

Bahkan, disuatu kesempatan, HMR melontarkan, kalau dirinya menjadi Gubernur Kepri, dia akan membawa seluruh kepala dinasnya saat bertemu dengan kepala daerah disuatu wilayah (kabupaten/kota di Kepri), agar bisa segera mengeksekusi program dan kendala yang dihadapi selama ini oleh kabupaten/kota, hal itu dilakukan agar bisa mengakselerasi setiap program kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi Kepri.

“Mau kita jadikan seperti apa Provinsi Kepri ini, semua tergantung niat dari pemimpinnya, kalau saya diamanahkan menjadi Gubernur Kepri oleh Allah SWT dan Masyarakat Kepri, maka saya sudah tau harus berbuat apa,” sebut HMR.

Dari statement-statement yang dilontarkan HMR tersebut sewaktu kampanye atau bertemu masyarakat itu, dapat kita simpulkan kalau HMR merupakan pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas, dan sudah memiliki konsep pembangunan yang jelas, bila dia diamanahkan oleh masyarakat untuk menjadi Gubernur Kepri pada Tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Bagi penulis, inilah saat masyarakat Kepri menentukan pilihannya, mau di bawa kemana provinsi Kepri ini 5 tahun kedepan, apakah masih mau dengan model provinsi Kepri yang seperti saat ini, atau adanya perubahan yang signifikan. Semua itu tentunya akan dijawab pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

 

Tanjungpinang, 6 Oktober 2024

Penulis : Jeffri/Masyarakat Kota                               Tanjungpinang

Comment