Rafiq Disambut Ratusan Massa Pendukung, Siap Berkompetisi di Pilkada Kepri

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Kedatangan Calon Wakil Gubernur Aunur Rafiq di Jalan Meranti Kilometer 2 Kota Tanjungpinang, mengundang antusiasme luar biasa dari masyarakat, Selasa (24/9/2024) malam.

Ratusan pendukung, relawan, dan simpatisan berkumpul untuk memberikan sambutan hangat kepada calon Wakil Gubernur ini, yang dipastikan akan berkompetisi dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

Setelah secara resmi menerima nomor urut 2, Rafiq melangkah menuju lokasi acara dengan disertai pelukan dan sorak-sorai dari warga.

Kerumunan yang padat membuatnya harus berjalan kaki dari jalan utama hingga ke area tenda acara, menambah nuansa meriah pada malam tersebut.

Rafiq Disambut Ratusan Massa Pendukung, Siap Berkompetisi di Pilkada Kepri/foto: Jefri. InDepthNews.id
Rafiq Disambut Ratusan Massa Pendukung, Siap Berkompetisi di Pilkada Kepri/foto: Jefri. InDepthNews.id

Masyarakat, termasuk sekelompok ibu-ibu, menunjukkan antusiasme tinggi, berharap Rafiq dapat menjadi pemimpin baru yang membawa perubahan positif bagi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Rafiq menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Ini menjadi penyemangat bagi saya dan Haji Muhammad Rudi. Terima kasih kepada para orang tua dan saudara yang telah setia menunggu kami. Kami mohon doa dan dukungan, Rudi-Rafiq siap bertarung di Pilkada Kepri,” ungkapnya.

Semangat yang ditunjukkan masyarakat jelas mencerminkan harapan besar akan masa depan Kepulauan Riau yang lebih baik di bawah kepemimpinan yang baru.  (Jefri)

Comment