Secangkir Kopi dibawah Pohon Rindang Kapolres Lingga menjamu Insan Pers Dabo Singkep

InDepthNews.id (Lingga) – Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., Menjamu bersama para awak media di Rumah Dinas Kapolres Lingga di Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Sabtu (21/09/2024).

Acara ini diadakan sebagai upaya membangun silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polres Lingga dengan Insan Pers.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga, di dampingi Waka Polres Lingga berserta Kasi Humas Polres Lingga, menyampaikan harapannya agar media terus berperan aktif dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif di tengah masyarakat dan Kapolres juga mendorong pembuatan Kampung Bebas Narkoba, mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Pelajar dan Generasi Muda, Ke depan nya Pelajaran tentang Bahaya Narkoba bisa dijadikan kurikulum Pembelajaran.

“Selain memberikan berita kepada masyarakat, kita harap media bisa ikut menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Lingga, Meskipun saat ini situasi kondusif, kita tetap harus waspada menjelang Pilkada nanti serta Insan Pers memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Lingga.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polres Lingga dan awak media dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Lingga, terutama dalam menyambut momen-momen penting seperti Pilkada 2024 serta Diakhir pembicaraan nya Kapolres Lingga mengingatkan kita semua agar selalu Mendoakan para Leluhur dan Sesepuh Pendiri Kerajaan Kesultanan Lingga dan Mengangkat setinggi-tingginya Kebudayaan Melayu serta melestarikan nya, seperti Selogan yang dibuat Kapolres Lingga AKBP APRI FAJAR HERMANTO.,S.I.K., *”POLRES LINGGA PENJAGA TANAH MELAYU”. (Red/hms)B

Comment