Geram Kepri beserta Sayap Organisasi akan Segera Deklarasi Dukungan Bacalon Pilkada se-Kepri

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) DPP Generasi Anak Melayu Kepri Bersatu (Geram Kepri Bersatu) dalam Waktu Dekat Akan menyampaikan dukungan terbuka kepada Salah Satu Calon yang Maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Gubernur, Bupati dan Walikota di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2024 ini.

Hal itu disampakan langsung oleh Bang Malek Alias Aryandi selaku Ketua umum Geram Kepri Bersatu.

“Iya kemungkinan dalam waktu dekat ini, kami (Geram Kepri Bersatu-red) beserta seluruh pengurus beserta sayap dari Ormas Geram yaitu Hulubalang dan Puan Geram Kepri Bersatu yang berada di 7 kabupaten kota akan menyatakan sikap dan mendukung penuh salah satu Bacalon yang maju dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di kepri,” tegas Bang Malek, Sabtu (20/07/2024).

Dirinya pun mengingatkan agar Masyarakat jangan asal memilih, jangan mau di iming-iming politik uang apalagi dengan janji-janji palsu yang efek nya akan dirasakan oleh masyarakat selama 5 tahun kedepan.

“Mari kita cerdas dalam memilih pemimpin, jangan hanya karena iming-iming duit, dan janji-janji palsu, kita terjebak yang efeknya akan kita tanggung sampai 5 tahun kedepan,” ajak Bang Malek.

Senada, Ardhean selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) Generasi Anak Melayu ini menjelaskan, kalau selama ini sudah ada beberapa Ormas yang telah menjalin komunikasi dengan dirinya, terkait dukungan kepada Bacalon Pilkada yang pantas untuk di beri dukungan.

“Bahkan juga sudah ada beberapa Teamses yang menawarkan Bacalonnya untuk kita dukung,” sebutnya.

“Yang jelas kita tetap solid dan akan satu suara menentukan Bacalon yg akan kita dukung nanti berdasarkan penilaian bersama,” pungkasnya. (Jtk)

Comment