Pelayanan Bank Lampung Cabang Kalianda Di Keluhkan

InDepthNews.id  (Lampung Selatan) – Pelayanan Bank Lampung Cabang Kalianda, dikeluhkan oleh nasabah.

Keluhan itu terlontar dari seorang nasabah, yang hendak memperbaiki kartu Atm yang hilang namun oleh satpam Bank setempat menjelaskan bahwa mesin pembuat atm sedang rusak dan di sarankan kembali untuk minggu depannya, kamis (27/12/2023).

Alasan Satpam bank yang nama tidak ingin disebut kepada nasabah menyebut bahwa mesin pembuat Atm telah rusak dan akan di ambil ke pusat minggu depan.

“satpam mengarahkan kembali lagi minggu depan, karena mesin pembuat atm hanya ada satu dan kemarin terjatuh dan rusak, ya katanya sih minggu depan atau tanggal 4 akan di ambil dan di tanggal 5 balik ke sini lagi,” papar rahayu.

Rahayu juga heran dengan informasi spontan petugas Satpam Bank yang mengatakan seperti itu.

Dok. F/ nasabah bank Lampung yang sedang mengantri dan bingung harus kembali lagi di esok pekannya
Dok. F/ nasabah bank Lampung yang sedang mengantri dan bingung harus kembali lagi di esok pekannya

 

Padahal, lanjut rahayu sejumlah nasabah yang dilihat berdatangan dan menunggu di halaman Bank Lampung, sehingga duduk di taman. Bima mengatakan pelayanan Bank Lampung Cabang kalianda buruk.

“Bukan hanya saya, lainnya juga ada yang datang dari jauh jauh ternyata yang didapat kekecewaan, ” tuturnya.

Sehingga nasabah merasa seringkali mersakan kecewan terhadap pelayan di bank tersebut, di karnakan bank tersebut bank pemerintah.

” Disayangkan karena bank Lampung adalah bank pemerintah bank daerah tapi kok pelayanan sangat buruk dan alat tidak lengkap ya kalau rusak bisa dong secepatnya di cari pengagnti agar kmai ini dari jauh tidak kecewa, sampai harus bulak balik apa lagi rame gini, ” ujar rahayu.

Sehingga terbitnya berita ini (Fisno) Kepala Bank Lampung Cabang Kalianda belum menjawab konfirmasi dari awal media.

Bahkan beberapa kali awak media yang lain untuk mengomfirmasi tapi tetap dia enggan untuk bertemu dan berkomunikasi kepada awak media. (AKO)

 

Comment