Jurnalis Asing Akui Pelayanan Terbaik Media Center KTT ke-43 ASEAN

Jakarta2 views

InDepthNews.id {Jakarta} – Jurnalis media asing mengaku puas dengan pelayanan di Media Center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Kouch Vengsrun misalnya, yang tidak menyangka fasilitas Media Center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) sangat lengkap dan di luar dari yang ia bayangkan.

Bahkan, jurnalis asal Kamboja ini merasa media dan para jurnalis begitu diistimewakan dengan berbagai pelayanan. Segala kebutuhan dan informasi di media center bisa mereka dapatkan.

Vengsrus bertugas menyampaikan berita seputar forum negara Kawasan Asia Tenggara itu ke negaranya.

“Fasilitasnya sangat bagus, semua tertata baik. Saya sangat mengapresiasinya. Media Center (KTT ke-43 ASEAN) ini sangat nyaman dan semua yang ada di sini sangat ramah pada kami,” ujar Kouch saat ditemui pada Kamis (07/09/2023).

Selain merasa dimanjakan oleh berbagai fasilitas, Kouch juga mengapresiasi kecepatan internet melalui WiFi dan LAN yang disiapkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berkolaborasi dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

Dia merasa sangat terbantu oleh fasilitas komputer dan sambungan internet cepat di Media Center dan sekitar lokasi acara selama rangkaian acara KTT ke-43 ASEAN, “Semua bagus,” katanya.

Soal makanan, menurut Kouch juga mengesankan. Ia mengaku sangat menikmati berbagai hidangan yang disajikan nonstop, untuk menopang kinerja awak media. Menurutnya, rasa makanan di Media Center cocok dengan lidahnya.

“Saya suka semua makanannya, rasanya mirip-mirip dengan makanan di Kamboja juga. Saya sangat menikmati,” pungkasnya.(**)

Comment