Hadiri HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Babinsa Serda Saprizal Ajak Pemuda Isi Kemerdekaan  

InDepthNews.id (Natuna) – Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318 Natuna Bintara Pembina Desa (Babinsa) se- Kecamatan Bunguran Selatan Dpp Serda Saprizal turut menghadiri upacara kemerdekaan HUT RI Ke-78 tingkat Kecamatan Bunguran Selatan.

Kegiatan yang berjalan dengan hikmat ini terpusat di Lapangan Bola Kaki Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna, Kamis, (17/08/2023).

Bertindak selaku inspektur upacara Camat Bunguran Selatan Supardi, S.Pd.I, dan turut dihadiri Sekretaris Kecamatan Bunguran Selatan Hairunnazar, Para Kasi/Kantor Camat Bunguran Selatan, Danki Zipur, Danki Mar di wakili Danton Mar Letda Mar I Putu Dita Permana S.Tr.Han, Kepala Puskesmas Bunguran Selatan dr. Suharto, Kepala UKSPF Kecamatan Bunguran Selatan Kelana Sp,, Kades se-Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua BPD Se-Kec Bunguran Selatan, Kepala Sekolah PAUD, TK, SD, SMP/MTS, SMA se-Kec Bunguran Selatan, Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan, Bhabinkamtibkmas se-Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua Pengurus PGRI Kec Bunguran Selatan Ismail, S.Pd,I, Tokoh Adat, Agama, pemuda dan Masyarakat se-Kecamatan Bunguran Selatan.

Babinsa Serda Saprizal mengatakan, kegiatan ini merupakan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air serta menghormati para pahlawan yg berjuang mati-matian merebut kemerdekaan yang tiada tara dan juga mengucapkan rasa syukur sehingga generasi muda bisa menikmati hasil perjuangan para pendahulu kita.

“Pelaksanaan upacara pengibaran Bendera merah putih tingkat Kecamatan Bunguran Selatan berjalan dengan meriah, lancar dan aman, tanpa ada kendala sedikit pun,” ujar Serda Saprizal

Dirinya pun mengajak untuk para generasi muda untuk dapat melanjutkan perjuangan dan jasa-jasa para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan.

“Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan dengan membangun dan menjaga daerah kita agar semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (Wanto)

Comment