Penutupan TMMD Ke-117 di Kecamatan Buru, Sekda Karimun : Program Yang Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

InDepthNews.id (Karimun) – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun (Sekda) Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si menghadiri Acara Upacara Penutupan TMMD Ke-117 Tahun 2023 di Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Kamis, (10/08/2023).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.

TMMD ini merupakan sasaran kegiatan fisik dan kegiatan nonfisik yang berkaitan dengan pembangunan pembinaan mental, pembinaan spiritual, atau perjuangan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat melalui penyuluhan penerangan dan pelatihan keterampilan oleh organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasikan kegiatan TMMD Ke-117 tahun 2023.

Ia juga mengatakan dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kedepannya.

“Pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Komandan Satgas dan semua yang terlibat dalam Kegiatan TMMD ini, program TMMD ini sangat baik sekali dan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Muhammad Firmansyah. (Gabe)

Comment