Sekda Bintan Tinjau Lokasi Upacara Peringatan Kemerdekaan RI di Mantang

InDepthNews.id (Bintan) – Sekda Bintan, Ronny Kartika meninjau langsung kesiapan lapangan upacara yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tingkat Kabupaten Bintan di Kecamatan Mantang, Selasa (25/7) siang.

Peninjauan itu tidak lain untuk memastikan kesiapan dari lapangan yang akan digunakan dalam upacara detik-detik proklamasi. Dalam peninjauan itu, Sekda Bintan, Ronny Kartika berharap agar pelaksanaan upacara HUT ke-78 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bintan bisa sukses dan berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Saat peninjauan, ia juga mengatakan bahwa Bupati Bintan, Roby Kurniawan ingin agar diselenggarakannya aktivitas kenegaraan di setiap kecamatan yang berbeda dengan harapan akan memiliki euforia atau aktivitas kegiatan sehingga efek ekonomi akan dirasakan bagi masyarakat dengan adanya warung-warung atau pedagang-pedagang UMKM kecil yang bisa menjajakan jualannya disekitar lokasi kegiatan.

“Tahun lalu Upacara HUT Kemerdekaan RI digelar di Kecamatan Sri Kuala Lobam, maka pada tahun 2023 ini Pemkab Bintan akan menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Mantang. Tujuannya dengan terselenggaranya aktivitas kegiatan Pemda Bintan disetiap Kecamatan secara bergiliran, Pak Bupati Bintan berharap agar ada efek ekonomi yang bisa dirasakan bagi masyarakat serta pedagang UMKM kecil,” tutupnya (red/hms)

Comment