ERIANTO : Partai Demokrat Siap Menangkan Anies Rasyid Baswedan di Kepri

InDepthNews.Id (Natuna) – Jum’at 24 Maret 2023, Tiga Partai Politik, yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS sepakat menandatangani Piagam Koalisi Perubahan dan Perbaikan tentang komitmen Kerjasama Tiga Partai Politik: Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS yang menyatakan secara Formal bahwa “telah mencapai kesepakatan untuk secara bulat menetapkan Sdr. H. Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029.” demikian salah satu butir dari piagam tersebut.

Menyikapi Piagam Koalisi Perubahan dan Perbaikan tersebut Erianto, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau menyatakan siap mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2024 nanti. “DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna siap mengambil bagian untuk memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024 nanti.” terang Erianto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna .

“Kami akan melakukan konsolidasi internal untuk mensosialisasikan kepada seluruh kader Partai Demokrat terkait Piagam tersebut dan akan berkomunikasi dengan Partai Koalisi Perubahan dan Perbaikan di tingkat daerah untuk menyamakan tekad dalam memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.” tambah Erianto.

Seperti diketahui saat ini Ketua Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau adalah Aneng, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri adalah Muhammad Rudi dan Ketua DPW PKS adalah Ustad Bahktiar sama-sama berdomisili di Kota Batam yang merupakan pemilih terbesar di Provinsi Kepulauan Riau dan Ketiga Partai Politik tersebut memiliki basis massa yang kuat di Kota Batam.

(Wanto).

Comment