Bupati Natuna Lantik M Taufik Hidayat Menjadi Camat Bunguran Utara

InDepthNews.id (Natuna) – Bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi secara resmi melantik M. Taufik Hidayat, S.E sebagai Camat Bunguran Utara Kabupaten Natuna. Acara pelantikan dilaksanakan di Kantor Camat Persiapan Kecamatan Pulau Seluan pada Jumat (23/12/2022).

Camat Bunguran Utara M. Taufik Hidayat usai pelantikan mengatakan, setelah dilantik, dirinya berjanji akan menjalankan tugas dan amanah sebaiknya- baiknya untuk memajukan wilayah yang dipimpin ke depannya.

“Alhamdulillah bangga bisa diberi kepercayaan oleh Bupati dan Wakil Bupati, bapak Wan Siswandi dan bapak Rodhial Huda untuk menjadi Camat di Bunguran Utara. Tapi ini juga merupakan tanggung jawab yang besar dan menjadi sebuah tantangan baru bagi saya karena akan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Saat ini menurutnya, dirinya fokusnya adalah bagaimana mewujudkan visi misi bapak bupati dan wakil bupati natuna di kecamatan Bunguran Utara.

“Selain itu saya juga akan fokus bagaimana masyarakat betul-betul bisa terlayani secara maksimal, agar seluruh masyarakat dapat terlayani sebagaimana mestinya. Karena yang kita ketahui bersama Camat adalah perpanjangan tangan Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di tingkat Kecamatan,” ungkap Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Bunguran Utara ini.

“Semoga jabatan saya ke depannya dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Bunguran Utara, khususnya,” pungkasnya (Muh/Red)

Comment