TJA Lakukan Normalisasi Dan Semenisasi, Warga Karang Rejo Ucapkan Terimakasih

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Guna mengantisipasi banjir yang datang setiap hujan lebat di wilayah RT.001 RW.008 Kp. Karang Rejo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Provinsi Kepri, H. Teddy Jun Askara, S.E., M.M lakukan normalisasi parit di ujung bandara.

“Normalisasi parit ujung bandara ini merupakan usulan dari masyarakat Karang Rejo RT.001 RW.008 kepada saya sewaktu reses, karena menurut warga setiap hujan lebat datang, wilayah mereka sering terdampak banjir,” Kata H. Teddy Jun Askara, S.E., M.M yang akrab disapa TJA.

Menurut TJA, normalisasi parit ujung bandara ini sangat penting dilakukan mengingat kondisi alam yang sangat tidak menentu seperti saat ini, apalagi di wilayah karang Rejo ini juga pernah terdampak banjir.

“Alhamdulillah, pekerjaan ini sudah selesai dan kita berharap kedepannya wilayah Karang Rejo sudah tidak lagi terdampak banjir,” tutup TJA.

Sementara itu, Ketua RT.001 RW.008 Nursyaifuddin mengaku lega dengan sudah dilakukannya normalisasi paret ujung bandara tersebut oleh TJA, karena wilayahnya memang menjadi langganan banjir setiap hujan deras turun.

“Atasnama masyarakat karang Rejo khususnya RT 001 RW. 008 Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Teddy Jun Askara yang telah mendengar aspirasi kami untuk melakukan normalisasi paret ujung bandara, sehingga wilayah kami terhindar dari banjir,” ucap Nursyaifuddin.

Ia turut mendoakan semoga TJA selalu sehat, sukses dan apa yang dilakukan untuk masyarakat membawa keberkahan dan kebaikan.

“Semoga Pak TJA sehat selalu, sukses dan terus berbuat untuk masyarakat dan terus peduli kepada masyarakat,” harap Nursyaifuddin.

Senada, Heri Sutrisno Ketua RW 008 Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, turut mengucapkan terimakasih kepada TJA yang sudah melakukan normalisasi dan pembangunan semenisasi di RT.001/008.

“Iya, kita juga mengucapkan terimakasih kepada bapak TJA yang sudah peduli dengan masyarakat karang Rejo dengan melakukan normalisasi paret ujung bandara dan semenisasi di wilayah RT.001/008,” ungkapnya. (Red)

Comment