Warga Resah, Sekelompok Pemuda Membawa Senjata Tajam Berkeliaran di Kawasan Broni

Jambi5 views

InDepthNews.id (Jambi) – Sekelompok pemuda bersenjata tajam melewati kawasan Broni menuju museum perjuangan rakyat Kota Jambi, dan diduga para pemuda tersebut akan melakukan tawuran, sekitar pukul 22.35 WIB, Jumat (20/9/2024) malam,

Salah satu warga yang melihat sekelompok pemuda tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Telanai Pura dan Pasi Intel Kodim 0415/Jambi.

Mendapat laporan dari warga pihak Kepolisian, Koramil 09/Tp dan Inteldim 0415/Jambi langsung turun kelokasi tersebut.

“Kami sebagai warga resah dengan keberadaan mereka karena kita tidak tahu mereka mau buat apa, ramai-ramai ngebut-ngebutan dengan membawa senjata tajam” Kami yang berada disekitaran lokasi pun menjadi takut, Ungkap E (inisial), warga disekitar lokasi.

Warga berharap aparat berwajib bisa membubarkan rombongan geng motor yang meresahkan warga.

Saat dihubungi melalui via telepon WhatsApp Pasi Intel Kodim 0415/ Jambi Mayor Inf Widi Purwoko, SE mengatakan, Kodim 0415/Jambi telah Koordinasi dengan Unsur terkait baik Koramil 09/Tp dan Polsek Telanaipura, Danramil kota untuk mengecek langsung menuju ke lokasi dan Patroli, katanya kepada awak media ini.

“Saat hendak dilakukan pengamanan, tidak di temukan sekelompok pemuda tersebut, dan diduga para pemuda membawa senjata tajam itu telah membubarkan diri,” kata Pasi Intel Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Widi Purwoko.

“Ia juga merespon laporan dari masyarakat, sembari mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga,” ungkapnya.

Pasi Intel Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Widi Purwoko juga menegaskan, “Danramil wilayah kota harus intens ke masalah tawuran dan gank motor, dan saat patroli juga ditekankan untuk cek rute-rute yang biasa tempat tawuran,” tambah dia.

Ditempat yang sama, salah satu warga berinisial (D) menyampaikan, “Kami sebagai warga berharap kedepannya polisi bisa melakukan patroli karena sudah sangat meresahkan,” ujarnya.

(YL)

Comment