Warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 Melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Warga Perum. Kenangan Semoga Jaya 3 (KSJ 3) melaksanakan Ibadah Shalat Idul Adha 1444 Hijriah yang bertepatan pada hari Kamis 29 Juni 2023 di surau sementara Perum. KSJ 3 (Surau Raudhatul Falah).

Sholat Idul Adha di hadiri warga Perum. KSJ 3 beserta pengurus surau sementara Surau Raudhatul Falah, suasana kekeluargaan dan keakraban tercermin dalam kesempatan itu, senyum ramah, tegur sapa antar warga yang terjalin selama ini makin di pererat dengan hadirnya warga yang tinggal di perumahan tersebut di Surau untuk menunaikan Ibadah Shalat Idul Adha.

Ust. Abdul Rahman, S.Pd.I yang bertindak sebagai Imam sekaligus khatib Shalat Idul Adha dengan penuh kekhusyukan memimpin shalat di pagi Idul Adha ini, Ust. Abdul Rahman S.Pd.i dalam khotbah nya mengajarkan kita arti Kesabaran Dan Keikhlasan, hal itu haruslah senantiasa kita amalkan di dalam kehidupan yang sementara ini, serta bertakwa dan taat kepada perintah Allah SWT.

Hari Raya Idul Adha merupakan momentum keberkahan, jutaan umat Muslim melaksanakan ketaatan ibadah haji di Tanah Suci, Kaum muslimin tak henti-hentinya melantunkan kalimat takbir memenuhi panggilan Allah di Tanah Suci. Mereka para jamaah haji memenuhi panggilan Allah dengan keimanan dan kekhusyukan.

Dan di hari yang baik ini, segenap warga perum. Kenangan semoga jaya 3 terus berdo’a untuk segera dapat membangun surau yang permanen, selayaknya surau-surau yang ada di perumahan. Dan besar harapan warga kepada pihak Developer untuk segera melakukan penyerahan Aset ke pemerintah Kota Tanjungpinang, agar warga bisa segera membangun surau yang permanen. (Red/hnd)

Comment