Warga Minta PDAM Segera Atasi Kebocoran Pipa di Jalan Adi Sucipto

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Pipa PDAM Tirta Kepri yang berada di Jalan Adi Sucipto KM.10 arah kijang bocor. Kebocoran pipa PDAM Tirta Kepri itu menimbulkan kekuatiran para pemilik warung yang berlokasi tidak jauh dari pipa yang bocor tersebut karena bisa menyebabkan banjir.

Dilokasi, Minggu (26/02/2023) tampak air menyembur deras keluar dari sambungan pipa yang bocor dan semburannya mengarah ke jalan raya tempat lalu lalang kendaraan.

Adi (58) Salah satu pemilik warung sembako dilokasi tersebut meminta agar pihak PDAM Tirta Kepri untuk segera memperbaiki pipa yang bocor karena kalau dibiarkan dirinya kuatir akan menyebabkan banjir dan menggangu usahanya.

“Seharusnya pihak PDAM segera memperbaiki pipa yang bocor dan lagi pula warga di Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjung Pinang Timur Mayoritas pelangga PDAM takutnya kalau tidak segera diperbaiki, maka akan menggangu distribusi air ke rumah-rumah warga,’ ungkap Adi

Senada, Halimah (45) warga setempat juga meminta agar pihak PDAM untuk segera mengatasi kebocoran pipa PDAM, karena sangat menggangu para pengguna jalan yang melalui jalan dilokasi tersebut.

“Jangan dibiarkan terlalu lama, pihak PDAM harus segera perbaiki, karena semburan air yang keluar dari pipa sudah mengarah ke jalan, tempat lalu lalang kendaraan,” ucapnya (Han)

Comment